Takkan Lama; Aku Penafkah yang Tahu Rumah

Puisi Febri Mira Rizki

Bukan hanya sumpah yang kurebah di jemalamu, namun cibir-cibir syaitan di luar sana telah kusumpal dengan pembuktian tunggu. Jangan risau perihal dinding yang bertelinga, jika punya modal lebih baiknya kita buat perapian untuk membakar mulut-mulut laknat. Tepat saat mereka ingkar dan berkoar.
Kekasihku, banyak jelamprang dikado pernikahan kita bukan? Gerailah! untuk menghangatkanmu jika jarak menjadikan pisah atas temu kita. Seperti janjiku dilembaran baru kita. Aku tidak akan meninggalkanmu terlampau lama, hingga sunyi dan sepi menjadi sahabat sejati. Hitunglah setiap detik, menit, dan jamnya! Aku lekas menelan jalan pulang, agar bisa menghadiahkanmu kecupan.

Ranah Kompak, 2016

 

Febri Mira Rizki, lahir di Lhokseumawe 09 Februari 1990. Anak pertama dari Bapak Soemady dan Almarhumah Ibu Maimunah ini menyelesaikan kuliahnya di FKIP/UMSU (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Bergiat di Komunitas Kompak (Komunitas penulis anak kampus) sebagai Dewan Ahli. Buku solonya berjudul “Senarai Hati”. Di tahun 2012 Ia mendapat WSC AWARD sebagai Penulis Puisi Terproduktif dan Penulis Buku Terproduktif. FB: Febri Mira Rizki. E-mail: febrimirarizkisastra@gmail.com No.Hp: 0852-6111-5852.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Enjoy this blog? Please spread the word :)